Social Icons

Minggu, 10 Agustus 2008

DPD PKS KBB Pilih 8/8/8 untuk Resmikan Caleg

DPD PKS KBB Pilih 8/8/8 untuk Resmikan Caleg
Erna Mardiana - detikBandung

Bandung - Tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 dipilih DPD PKS Kabupaten Bandung Barat (KBB) meresmikan daftar caleg. Sebanyak 60 caleg akan dipersiapkan untuk berlaga dalam Pemilu 2009 mendatang.

“Secara kebetulan, proses penjaringan dan verifikasi administratif bakal caleg sudah selesai beberapa saat lalu. Namun kami mengakui, tanggal delapan bulan delapan ini kami pilih agar publik mudah mengingat partai kami yang bernomor urut delapan,” jelas Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Barat, Didik Agus Triwiyono dalam siaran pers yang detikbandung terima, Jumat (8/8/2008) Malam.

Acara persemian berlangsung sederhana dengan dihadiri 60 caleg dan beberapa petinggi partai. Dalam sambutannya, Didik menegaskan bahwa para caleg merupakan tim yang harus solid dalam memenangkan PKS di KBB.


Setelah diresmikan, para caleg membaca dan menandatangani janji untuk pemenangan Pemilu 2009 yang berisi komitmen untuk berjuang memenangkan dakwah, menjadikan parlemen sebagai mimbar dakwah, dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Tak hanya itu, para caleg pun harus menjaga kehormatan moral dan integritas diri serta menghindari korupsi dan pendapatan haram dan subhat.

Sementara itu, Ketua Kaderisasi DPW PKS Jawa Barat Chozin Abu Faqih mengingatkan agar caleg PKS berlomba dalam menebar kebajikan bagi masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua Daerah Pemilihan II Jawa Barat Haris Yuliana menyampaikan delapan amanat pemilu sebagai kunci kemenangan. Pertama, meningkatkan kedekatan kepada Allah. Kedua, meningkatkan ukhuwah dan soliditas kader.

Ketiga, memekarkan struktur sampai ke tingkat desa. Keempat, memperbanyak silaturahim ke segenap masyarakat. Kelima, menebar senyum, sapa dan salam cinta kepada masyarakat di manapun. Keenam, meningkatkan pelayanan kepada warga.

Ketujuh, mendengarkan suara hati rakyat. Kedelapan, berhubungan baik dengan insan media. “Delapan amanat ini harus menjadi ruh dalam aktivitas PKS di berbagai jenjang kepengurusan dan para caleg," lanjut Haris.

Selain peresmian caleg, PKS KBB juga melakukan sosialisasi atribut mulai Jumat (8/8/2008) dengan memasang sejumlah baliho, bendera dan pemberian bingkisan bagi bayi yang lahir pada tanggal 8/08/2008 di KBB. (ern/ern)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates