Social Icons

Senin, 22 September 2008

Alhamdulillah, Terimakasih

PKSKBB Online: Bu Patimah adalah satu dari puluhan warga yang turut bergembira atas bantuan DPD PKS Kabupaten Bandung Barat dalam bentuk penjualan sembako murah, pakaian layak pakai, dan pemeriksaan kesehatan gratis kemarin di kantor DPD PKS KBB.

“Alhamdulillah… terimakasih. Semua sekarang pada mahal” ucap Bu Patimah sambil masih memegang kupon yang menunjukkan bahwa beliau adalah salah satu warga yang berhak untuk dapat membeli sembako dengan harga murah dan pakaian layak pakai tersebut.



Bu Patimah adalah seorang wanita yang usianya sudah cukup tua untuk menanggung beban hidup yang semakin berat. Bu Patimah adalah salah satu warga yang tinggal di sekitar kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bandung Barat (DPD PKS KBB) yang terletak di Jl Cimarema 204 Ngamprah. Beberapa warga juga mendapatkan kesempatan yang sama.

Menjelang Idul Fitri 1429 H, DPD PKS KBB memang mengadakan acara bakti sosial yang kegiatannya ada tiga hal, yaitu penjualan sembako murah, pakaian layak pakai, dan pemeriksaan kesehatan. Paket sembako yang bernilai Rp 25 ribu yang dijual dengan harga Rp 10 ribu, penjualan pakaian layak pakai menyediakan berbagai jenis pakaian yang diperoleh dari sumbangan kader dan simpatisan PKS KBB dengan harga Rp 1.000, 500, dan ada pula yang Rp 1.000 untuk 4 potong pakaian. Selain itu dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Acara bakti sosial (baksos) tersebut dilaksanakan di sekretariat DPD, Sabtu (20/9).

“Selain dilaksanakan di kantor DPD, pada hari yang sama baksos juga dilaksanakan di kecamatan Parongpong, dan hampir setiap pekan ada kegiatan baksos. Diharapkan semua desa yang ada di KBB yang berjumlah 167 desa tersebut dapat tersentuh minimal satu kali kegiatan baksos dengan berbagai jenis layanan hingga akhir tahun nanti.” Demikian dikatakan oleh Bu Dewi Rusanti, ketua Tim Constituent Services DPD PKS KBB.

Menurut Ketua DPD PKS KBB Drs. H. Didik Agus T, kagiatan rutin ini, merupakan bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat. Hal ini juga sebagai perwujudan dari Gerakan Nasional Peduli Tetangga yang digaungkan oleh DPP PKS. Selain itu, DPD PKS KBB juga berencana memberikan bingkisan lebaran kepada para fungsionaris DPD PKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates