Social Icons

Senin, 15 November 2010

Selamat...., Aep Pimpin PKS KBB

KBB (Bandung Ekspres) – Musyawarah Daerah (Musda) perdana DPD PKS Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang digelar akhir pekan lalu memilih Aep Nurdin sebagai ketua umum. Aep terpilih untuk menjalankan roda organisasi untuk lima tahun ke depan.
Bendahara Umum DPW PKS Jabar Qurtifa Wijaya mengatakan, pemilihan Aep dilakukan secara internal. Menurut dia, pemilihan dilakukan oleh tim formatur yang sudah dibentuk. Dia menambahkan, tim formatur tak hanya memilih ketua umum saja.
“Selain menetapkan Aep Nurdin sebagai ketua umum, kita pun menetapkan Gumilar sebagai sekretaris umum, Rismanto sebagai bendahara umum, dan ketua bidang pembinaan kader dipegang Syamsul Rizal,” katanya saat menggelar konferensi pers, Sabtu (13/11).
Sebelumnya, dalam musda kemarin ada delapan kandidat yang dijagokan untuk memimpin PKS KBB. Mereka adalah Aam Salam Taufik, Aep Nurdin, Nevi Hendri, Gumilar, Rismanto, Syamsul Rijal, M Mahdi Idris, dan Didik Agus T.
Kepada wartawan Aep mengaku, amanat yang diembannya berat. Namun dia optimistis bisa mengemban beban berat tersebut.
“Amanah ini tidak ringan. Yang pasti, hal positif dari kepengurusan terdahulu menjadi bahan acuan,” katanya.
Disinggung mengenai agenda besar ke depan, dia mengaku dalam waktu dekat akan dihadapkan pada Pemilukada bupati Bandung Barat dan gubernur. Selain itu, pihaknya pun harus bersiap dalam menghadapi hajat besar lima tahunan Pemilu legislatif 2014 mendatang.

“Untuk menghadapi agenda tersebut, program yang bisa menjaga soliditas kader akan terus kita pertahankan dan dikembangkan,” lanjutnya.
Dia menambahkan, dalam dua minggu ke depan dirinya akan segera melengkapi struktur kepengurusan. Selain itu, pihaknya akan segera melengkapi DPC di 15 kecamatan.
Sementara itu, mantan ketua umum Didik Agus T mengatakan, ketua terpilih harus tetap menjalin komunikasi dengan pemerintah dan seluruh stakeholders yang ada. Mengenai suksesi kepemimpinan di dalam tubuh PKS dia mengatakan, dalam pergantian kepengurusan selalu menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, dan bernuansa damai. “Tidak hiruk-pikuk seramai parpol lain,” pungkasnya.(don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates