Social Icons

Minggu, 01 April 2007

Selamat datang di blog pribadiku...

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Saya --al faqir ilaLlah-- adalah seorang pembelajar yang senantiasa ingin memahami hal baru dan berinovasi agar dapat memproduksi amal sholeh yang baru dengan cara lama dan baru... Yang saya tampilkan di dalam blog saya ini adalah berbagai hal yang menurut saya perlu untuk ditampilkan baik untuk dokumentasi pribadi saya maupun bagi teman-teman yang barangkali membutuhkan. Beberapa tulisan adalah aseli buah pikiran saya dan beberapa bisa jadi hasil dari penelusuran saya di dunia maya yang menurut saya penting untuk ditayangkan di sini, dan untuk itu saya sekaligus mohon izin share kepada para authornya... Harapannya setiap orang yang mampir ke sini mendapatkan manfaat darinya..., amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates