Social Icons

Rabu, 01 Agustus 2007

DPD PKS KBB Laksanakan Mukerda Ke-1

SEKELIMUS, (GM).-
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB), melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke-1 di Pondok Pesantren Pembangunan Sumur Bandung, Cililin, Minggu (29/7).

Dalam siaran persnya yang diterima "GM", Senin (30/7), disebutkan, pelaksanaan mukerda tersebut dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD PKS KBB dan 15 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Selain menyepakati berbagai program kerja, juga dihasilkan beberapa sikap politik.



Ketua Umum DPD PKS, Drs. H. Didik Agus T. mengemukakan, PKS mendukung komitmen Penjabat Bupati Bandung Barat untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan Undang-undang No. 12 Tahun 2007. Di antaranya, menjabat hanya selama satu tahun dan melaksanakan Pemilu Bupati pada 2008.

Menyinggung tentang penyerahan P3D dari Pemkab Bandung ke KBB, Didik Agus mengatakan tentang sikap DPD PKS KBB. "Dengan telah dimulainya penyerahan P3D pada Jumat (27/7), PKS selalu mendorong Pemkab Bandung agar segera menyelesaikan segala kewajibannya. (B.34)* (Galamedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates