Social Icons

Kamis, 30 Juli 2009

PKS KBB Gelar Musyawarah Kerja

PKS KBB Gelar Musyawarah Kerja
DetikBandung. Rabu, 29/07/2009 11:25 WIB
 
Bandung - Setelah Pileg dan Pilpres, agenda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat belum sepi. Ada Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) yang akan digelar 1-2 Agustus 2009.

Pelaksanaan mukerda saat agenda pemilu masih menyisakan beberapa hal, dijelaskan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Barat (KBB) Didik Agus T sebagai upaya menebarkan kebajikan setiap saat, tanpa harus menunggu agenda pemilu.

"Meski pemilu legislatif dan pemilu presiden sudah usai, agenda kerja PKS tidak akan selesai. Bisa jadi, puncak kesibukan kita justru setelah pemilu ini karena rakyat tentu saja tetap menunggu kerja nyata dari PKS," urai Didik lewat siaran pers yang diterima detikbandung melalui surat elektronik, Rabu (29/7/2009).

Lebih lanjut Didik memaparkan, agar langkah ini dapat berjalan dengan baik, maka ada tiga upaya yang harus dilakukan oleh segenap kader dan struktur PKS, yakni membina diri, meningkatkan amal sholih dan melayani masyarakat.


Dituturkan Didik, agar kinerja partai lebih terukur, terarah dan jelas, pihaknya sudah menyusun program kerja yang akan dibahas pada Mukerda, berlangsung pada Sabtu-Minggu, 1-2 Agustus 2009. "Lewat Mukerda yang insya Allah dihadiri 150 pengurus PKS Kab. Bandung Barat, kami akan memformulasikan program kerja secara rinci sehingga capaiannya jelas."

Mukerda PKS KBB dijadwalkan berlangsung di Lembang. Selain membahas agenda kerja setahun ke depan, acara ini juga akan diisi dengan pengarahan dari anggota legislatif FPKS Jawa Barat dan pusat.

"Mukerda ini juga menjadi saat yang tepat bagi kami untuk melakukan konsolidasi setelah menuntaskan dua agenda pemilu beberapa saat lalu," sambung Didik sambil berharap acara dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates