Social Icons

Sabtu, 24 Oktober 2009

Ramadhan Penuh Berkah Bersama PKS KBB

Ramadhan Penuh Berkah Bersama PKS KBB
Ngamprah (PKSKBBOnline). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengagendakan aneka kegiatan dalam rangka menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan 1430H. Kegiatan yang terbuka bagi masyarakat KBB bertujuan memfasilitasi masyarakat KBB agar dapat menjalankan ibadah Ramadhan dalam suasana khusu’ penuh berkah dan persaudaraan. Demikian disampaikan Ketua Umum PKS KBB Didik Agus T kepada media ini beberapa waktu lalu.

Menurut Didik, agenda yang sudah dijadwalkan di antaranya: pembekalan ramadhan, pawai, pembagian jadwal imsyakiyah, pembagian tajil dan buka shaum bersama pengurus dan anggota legislatif PKS. Selain itu, PKS KBB juga mengagendakan seminar dan kajian Al-Qur’an, tarawih keliling, pesantren kilat, i’tikaf, posko mudik serta pembagian bingkisan idul fitri.

“Pawai menyambut Ramadhan diselenggarakan secara serentak di seluruh kecamatan di KBB oleh kader dan pengurus PKS. Sambil berkeliling mereka membagikan jadwal imsyakiyah kepada masyarakat secara cuma-cuma,” lanjut Didik.

Didik menambahkan, tema aktivitas Ramadhan 1430 yang diusung PKS adalah mewujudkan ketakwaan dan meningkatkan kepedulian sosial. “Berdasarkan tema tersebut, kami mengelar sejumlah kegiatan yang pada intinya difokuskan pada dua hal, yakni aktivitas yang dapat menumbuhkan suasana nyaman dalam menjalankan shaum serta kegiatan sosial untuk meningkatkan kepedulian sesama,” terang Didik.

Seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan yang dikelola PKS KBB terbuka untu umum dan tidak dipungut biaya. Bagi masyarakat yang berminat mengikutinya, dapat menghubungi sekretariat panitia Jalan Raya Cimareme 204 Ngamprah atau telepon 022-6620891.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates