Social Icons

Kamis, 10 Desember 2009

Pimpin Rombongan DPRD KBB Kunjungan ke Sragen

DPRD KABUPATEN BANDUNG BARAT KUNJUNGI SRAGEN

       SRAGEN (SragenNews, 9/12/2009) - Komisi A dan Komisi B DPRD Kabupaten Bandung Barat melakukan kunjungan kerja ke Sragen pada hari ini, Selasa (8/12) bertempat di ruang Citrayasa Sragen diterima oleh Asisten II Bidang Pembangunan, Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Endang Handayani, MM, didampingi oleh perwakilan satker-satker terkait.
       Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung Barat selaku pimpinan rombongan, Drs. H. Didik Agus Triwiyono menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kedatangan mereka dan mengungkapkan tujuan kedatangan, yaitu Komisi A berfokus pada Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Terpadu dan Komsisi B berfokus pada Bidang Perekonomian.
       Dalam sambutannya, Endang mengucapkan puji syukur dan terima kasih atas silaturahmi yang dijalin oleh Kab. Bandung Barat. Endang juga menyampaikan penjelasan tentang kondisi dan perkembangan Kabupaten Sragen terkini terkait dengan focus kunjungan mereka. Hal utama yang disampaikan adalah reformasi birokrasi yang sudah dilaksanakan di Sragen, mulai dari pelayanan kepada masyarakat yang didukung Teknologi Informasi sehingga lebih cepat, mudah, dan transparan, juga pendelegasian wewenang kepada Camat dan Lurah/Kades sehingga memperpendek hierarki birokrasi namun dengan legalitas yang tetap terjamin.
       Selain itu, Endang juga memaparkan tentang biogas dari kotoran hewan, juga pengelolaan sampah berkat kerjasama Danamon peduli yang telah memberikan kontribusi pada BBC World Challenge 09. Pembangunan Technopark sebagai production training center yang diharapkan kaya fungsi dan manfaat juga turut disinggung.(pde)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates